CSR

Card image cap
PGE Area Lahendong Tanggap Bencana Banjir Manado
PGE Minggu 03 Februari 2019

Manado, 02 Februari 2019 - Bencana banjir dan longsor akibat cuaca ekstrem yang melanda Sulut pada Jumat (1/1/2019) sejak pagi hari, Pertamina Geothermal Energy Area Lahendong dipimpin General Manager Salvius Patangke segera melakukan kegiatan bantuan tanggap bencana kepada masyarakat terdampak.

Berkoordinasi dengan Pemprov Sulut dan Pemkot Manado PGE Area Lahendong menyalurkan bantuan berupa makanan siap saji dan bahan makanan pokok sebanyak 200 paket. Bantuan diserahkan langsubg oleh Operation Manager PGE Area LHD Ahmad Yani. Adapun lokasi pemberian bantuan berada di Kecamatan Tuminting tepatnya Dapur Umum Masjid Al Munawarah. “Bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat dalam menghadapi bencana banjir ini, selain sebagai komitmen korporasi dalam tanggung jawab sosial perusahaan namun lebih pada sisi kemanusiaan sebagai sesama warga Sulut” ungkap Salvius Patangke.

Kota Manado, pada Jumat (1/2) terdampak banjir karena hilir dari 5 Sungai yg melintasi kota (S. Bailang, S. Tondano, S. Tikala, S. Sario, Minahasa, S. Malalayang). Upaya penanggulangan bencana telah dilakukan dari jajaran Pemprov, Pemkot dan seluruh stakeholders, semua bekerja bersama utk Kota Manado sebagai ibu Kota Provinsi Sulawesi Utara.

Aktivitas CSR Terkait