Berita

Card image cap
PT Pertamina Geothermal Energy Gelar Workshop Penyusunan Risalah Batch I CIP
Pertamina Rabu 09 Mei 2018

PT Pertamina Geothermal Energy (PGE) senantiasa mendorong budaya inovasi untuk melahirkan terobosan baru yang bermanfaat signifikan terhadap bisnis dan operasional perusahaan. Untuk meningkatkan daya saing inovasi dan improvement dalam ling¬kungan kerja PGE menggelar Workshop Penyusunan Risalah tata cara penulisan Risalah CIP yang lebih terstruktur dan juga awareness materi pendukung CIP. Acara Batch I CIP ini diadakan selama dua hari, di Hotel The Luxton Bandung, pada 7-9 Mei 2018.

Acara workshop ini dihadiri oleh Direktur Eksplorasi & Pengembangan Khairul Rozaq, dan juga diikuti oleh 47 orang peserta dari lingkungan pekerja PGE berupa Auditor dan peserta worshop.

Tujuannya diadakannya acara ini, agar para pekerja dapat meningkatkan kompetensinya dalam mengimplementasikan inovasi untuk mendukung tercapainya target perusahaan. CIP PGE pada tahun 2017 telah menghasilkan 52 ide inovasi senilai Rp 1,67 triliun value creation, dan pada 2018 sampai saat ini sudah terdaftar 123 ide inovasi.  Diharapkan agar value creation pada tahun 2018 juga turut meningkat.

Dalam sambutannya, Direktur Eksplorasi & Pengembangan Khairul Rozaq menyampaikan harapannya dengan diadakannya acara Workshop Penyusunan Risalah Batch I CIP.

“Dengan diadakannya acara worshop Penyusunan Risalah Batch I CIP kali ini, saya berharap agar dapat meningkatkan kualitas inovasi para pekerja pada tahun 2018. Diharapkan juga hasil inovasi tersebut dapat berkontribusi positif dalam efisiensi di semua lini peru¬sahaan, sehingga pada akhir-nya dapat meningkatkan revenue dan profitabilitas peru¬sahaan.”

“CIP ini sudah diadakan sejak tahun 2010 dan diharapkan agar budaya ini dapat terus berjalan di tahun-tahun yang selanjutnya, karena selain dapat menaikkan value creation, juga sesuai dengan target perusahaan” Tambah Rozaq.

Dari hasil workshop penulisan rislaah maka didapatkan risalah yang diselesaikan oleh para peserta adalah :

KEEP IMPROVING...KEEP INNOVATING....

PGE.....LET’S INNOVATE

Berita Terkait