Vendor Day 2016 di PGE

 

PGE Selenggarakan Vendor Day 2016

JAKARTA - PT Pertamina Geothermal Energy (PGE) melalui fungsi Supply Chain Management menyelenggarakan kegiatan Vendor Day 2016, bertempat di Lantai 19 Kantor Pusat PGE Menara Cakrawala Jakarta, Selasa (11/10). Ada tiga poin yang menjadi fokus bahasan pada Vendor Day kali ini yaitu Sosialisasi Update Data Vendor melalui i-P2P, Invoicing dan Asuransi serta Aplikasi CSMS pada masa Pelaksanaan Pekerjaan.

Acara dibuka oleh Direktur Utama PGE Irfan Zainuddin dan dihadiri oleh Senior Manager SCM Kustrinarto, Head of HSSE Wilmar Napitupulu, VP Controller Del Ahimsar, Pekerja PGE serta Vendor dan Mitra Kerja PGE.

Vendor Day yang diselenggarakan setiap tahun  ini merupakan sarana komunikasi dari PGE kepada vendor dan mitra kerja untuk meningkatkan improvement. Direktur Utama PGE Irfan Zainuddin mengapresiasi kerja sama yang telah terjalin baik ini. “Sudah banyak kegiatan-kegiatan yang telah dilakukan oleh Mitra Kerja dalam mensupport kegiatan di PGE. Kami mengapresiasi sekali karena kami tidak bisa berjalan sendiri tanpa support yang spesifik dari kompetensi yang dimiliki” papar Irfan Zainudin.

Lebih lanjut Irfan Zainuddin menyampaikan progres serta capaian yang dilakukan oleh PGE hingga saat ini.